Cara Buat Pasangan Rindu

Perasaan rindu pastilah pernah dirasakan oleh semua pasangan. Saat kamu sedang merindukan seseorang, itu berarti kamu peduli dan ingin bersamanya.

Adanya rindu ini bisa jadi sebagai pemupuk rasa cinta kalian. Agar pasangan mu makin rindu, ini dia tips bagaimana cara membuat pasangan agar selalu merindukanmu.

1. Biarkan cowok menjadi detektif

Ini adalah tips bagi cewek yang mungkin baru pertama kali pergi ngedate bersama pasangan, tinggalkanlah pesan misterius padanya. Jadi kamu nggak perlu menceritakan siapa kamu, pengalaman hidupmu, keluarga mu dan lain-lain.

Nanti kalau cowok serius, pastinya dia juga akan mencari tahu sendiri kok siapa kamu. Dengan kamu menceritakan tentang diri kamu terlalu banyak pada pasangan maka dia juga ngga akan merasa tertantang dan mengganggapmu mudah saja untuk mendapatkannya.

2. Jadi sosok yang diinginkan

Setiap manusia itu memiliki pemkiran sederhana. Hanya ada dua keinginannya yaitu yang pertama untuk mengejar kebahagiaan lalu yang kedua yaitu menghindar dari rasa sakit.

Dan setiap orang pastilah memiliki kriteria sendiri dalam mencari pasangan. Namun terkadang semua hal yang ada dalam kriteria tersebut jadi tak ada artinya lagi saat kamu bisa membuat dia nyaman dan pastinya merasa senang jika berdekatan denganmu.

3. Tunjukkan bahwa kamu bahagia dengannya

Saat kamu bertemu pasangan usahakan kamu untuk selalu terlihat bahagia, dan kamu bisa memeprlihatkan senyum termanismu dengan tatapan lekat saat bersamanya.

Ekspresi yang kamu berikan ini merupakan tanda bahwa kamu senang bertemu dengannya. Sehingga ia juga akan merasa senang hatinya. Karena dia beripikiran bahwa dia memang sangat berarti bagi kamu.

Jadi diapun akan selalu bersemangat saat berjumpa denganmu. Dan rasa kangen dihatinya akan selalu diberikan padamu.

Jangan lupa juga untuk selalu memanggilnya dengan Panggilan Sayang yang romantis atau unik, yang hanya kalian berdua yang tau artinya.

4. Usahakan agar dia selalu nyaman saat ada didekatmu

Apabila kamu ingin membuat dia nyaman didekatmu, maka kamu juga harus berusaha untuk tampil menarik saat bersamanya. Saat dia ingin bertemu denganmu adalah karena dia memang rindu, jadi kamu jangan sekali-kali merusak suasana hatinya.

Hindari selalu asik menceritakan semua kegiatan yang kamu lakukan tanpa kamu menyadarinya bahwa kamu sudah mengabaikan dia.

Jangan lupa, dia juga ingin didengar dan ingin mendapat perhatian dari kamu. Dia juga ingin melihat senyum tulus kamu saat bersamanya bukan hanya ingin berkeluh kesah saja.

Jadi jangan lupa kamu tidak boleh terlalu over bercerita mengenai dunia kamu sehingga kamu tidak terasa membuat dia merasa tidak nyaman saat didekatmu yang menjadikan ia malas untuk bertemu.

Dan tentunya akan lebih baik kamu banyak mendengar dan menatap dia dengan penuh cinta lalu menanyakan kabar dan mendengarkan ia berbicara. Hindari juga banyak pertanyaan, biarkan dia bercerita senyamannya dia.

Memang hal ini sulit untuk dilakukan. Apalagi jika kamu tipe orang yang selalu banyak tanya. Namun daripada banyak pertanyaan yang dirasa kurang penting, tak ada salahnya memberikan perhatian yang lain.

5. Tunjukkan perhatian saat kamu jauh darinya

Meskipun kamu dan dia berjauhan namun kamu harus tetap memperhatikan dia. Kamu juga harus perlihatkan bahwa kamu memang perhatian dan selalu ingat dengannya.

Namun juga jangan terlalu over, yang malah merasa membuat dia terkekang. Lakukan sewajarnya saja. Saat kamu chat atau telepon dengan nya tak lupa selipkan kata-kata manis untuknya. Sehingga obrolan yang kalian lakukan tak membosankan.

Sehingga hubungan kalian akan selalu hangat dan membuat rasa kangen selalu dada dibenak kalian.

Related Posts